Indo Pesugihan

Mantra Pesugihan Anti Cukur

Mantra Pesugihan Anti Cukur adalah suatu ritual menarik harta kekayaan secara gaib berupa emas/ uang tunai dengan media benda bertuah berupa pusaka anti cukur/ mustika anti cukur/ barang anti cukur lainnya.
Proses Anti Cukur tentunya terkait dengan benda bertuah yang konon berbentuk apapun baik pusaka atau mustika yang memiliki kekuatan gaib yang sangat ampuh yakni siapapun yang memegang benda tersebut akan kebal dari apapun bahkan rambutnyapun dipotong tidak mempan. 
Benda anti cukur tentulah benda pusaka yang sangat langka, dari desas desus inilah para pemburu berkelana bertualang kemana-mana hingga sampai ke daerah-daerah pelosok negeri untuk memburu benda yang satu ini, bahkan ada bisnis barang antik yang berani membayar milyaran rupiah demi mendapatkan benda anti cukur. Selain hal itu pemburu Anti Cukur juga mendapat berita bahwa benda pusaka tersebut bisa diproses untuk mengangkat harta karun atau mewujudkan uang tunai milyaran rupiah yang dilakukan oleh seorang dokter/ pakar/ kyai/ mbah/ dukun/dsb. Jadi proses anti cukur memang benar adanya, akan tetapi untuk memperkaya diri tidak akan mungkin karena itu prosesi murni dengan syarat tidak mementingkan keperluan pribadi hanya untuk keperluan umat atau ibadah. Bila ada proses anti cukur bisa dinikmati dan memperkaya diri ada 2 kemungkinan yakni proses pesugihan dengan dalih anti cukur dan trik dukun agar lebih populer seperti yang saya jelaskan sebelumnya.
Proses Anti Cukur Menarik Uang Tunai atau kekayaan sering kita dengar, jika hasil proses si dukun juga menikmati itu saya jamin tidak beresiko, akan tetapi si dukun berdalih tidak bisa memakan hasil dari proses anti cukurnya saya jamin itu termasuk kategori pesugihan.
Semoga artikel ini bermanfaat, bagi yang ingin mendapat kaweruh dan pengetahuan terkait dunia pesugihan silahkan hubungi kami. 

Konsultasi klik Disini
Share this article :

Mantra Pesugihan

About me

Mangga tansah:
"Memayu Hayuning Bawana, Nusa, Lan Bangsa"

Lan tansah anjunjung Sesanti :
"Sura dira jaya ningrat lebur dening pangastuti"
"Ojo rumangsa bisa, ning bisaa rumangsa"
"Sopo nandur bakal ngunduh wohing pakarti"
"Ojo ngapusi liyan, slametno sanak sedulurmu"
 
Support : Indo Pesugihan | Juru Kunci | Link Pesugihan
Copyright © 2010. Mantra Pesugihan - All Rights Reserved
Information by Pesugihan Terpercaya Published by Kuncen
Proudly powered by Blogger