Indo Pesugihan

Mantra Pesugihan Sate Gagak

 Mantra Pesugihan Sate Gagak
Banyak Orang memburu Pesugihan dengan berbagai alasan!!! Ada yang dikarenakan Terlilit Hutang, Usaha Bangkrut Di Tipu Orang, Takut Hidup Miskin Menderita, Nganggur Sulit Cari Kerja, Punya Bisnis Bukan Untung Malah Buntung, Mau Usaha Tidak Punya Modal, dsb.

Dengan keadaan tersebut tentunya banyak orang bingung mencari solusi atau jalan keluar terbaik! Buka majalah, koran, dan internet untuk cari informasi mendapat solusi permasalahan mereka. Yang ditawarkanpun beragam mulai cara klenik hingga bisnis jaringan. Namun jika dipikir-pikir IKLAN yang menarik tentu yang berbau klenik alias mistik sebab menawarkan jasa yang begitu menggiurkan dengan beragam menu berbeda satu sama lainnya. Seakan-akan jika dijalani, impian mereka bisa terlepas dari masalah yang baru dialaminya tentunya dengan harapan masalah keuangan dapat teratasi! STOP!!!!!

Semua harap itu bisa terwujud jika anda beruntung dan tidak salah jalan alias salah pilih IKLAN. Perlu disadari tidak mungkin anda mencoba kesana-kemari sebab itu hanya spikulasi! Yang perlu anda cari adalah informasi lengkap, jelas, dan transparan apa adanya tidak ada yang ditutup-tutupi, serta anda perlu melogika apa iklan atau penawaran jasa itu masuk akal atau tidak! Dengan itu anda dijamin tidak akan salah jalan dan merugi (rugi: waktu,tenaga,pikiran,dan materi tentunya).

Banyak dukun, paranormal, juru kunci, dan orang-orang pinter menawarkan jasa kepada anda di berbagai media cetak maupun elektronik! Bahkan karena kemajuan zaman dalam bisnis online-pun di internet ada penawaran jasa mereka. Beragam menu penawaran yang mungkin membuat anda bingung mau jalani alias pilih yang mana! Kok semua hebat-hebat bahkan ada yang berani bilang terima jadi! pake garansi uang kembali! dan sejuta bahasa iklan yang meyakinkan pembaca! Benarkah?????

Moment seperti ini tentu dikalangan orang yang mengetahui atau orang yang hanya sekedar tau hal-hal mistis memanfaatkan keadaan! Jadi beruntunglah jika anda bertemu orang yang benar-benar mengetahui hal mistis alias paranormal asli. Namun buntunglah anda jika mendapati orang yang hanya sekedar tau bisa jadi itu hanya makelar dukun bahkan yang apes lagi itu dukun palsu! Bukan rahasia umum lagi, hal ini adalah kenyataan yang terjadi!

Lalu apa yang perlu anda pikirkan? jawabnya: Hati-hati, jika baca iklan jangan asal langsung mengikuti! Perlu melogika, menimbang dan mencermati...iklan itu masuk akal tidak!

Perhatian: Bahasa IKLAN tentu manis-manis untuk bikin anda tertarik dan minat mengikuti penawaran iklan-nya. Ada yang berani dengan kata DI JAMIN... ada pula yang kasih GARANSI...ada juga yang memberi penawaran TERIMA JADI...INSTANT...dsb. Bila anda menalar alias melogika jika ada penawaran yang berlebihan tentu anda tidak akan terjebak dengan iklan atau penawaran seperti itu! Jika itu mudah, jika itu gampang tentu dijalaninya sendiri lebih-lebih yang tanpa resiko!

Apa ada pesugihan yang terima jadi? Apa ada pesugihan instant? Apa ada pesugihan tidak beresiko? Apa ada pesugihan modern via rekening? Apa ada pesugihan tanpa jerih payah? Apa ada pesugihan tanpa ritual? Apa ada pesugihan tanpa sesaji? Apa ada pesugihan duduk manis dapat hasil?

Jawaban-nya: TIDAK ADA!

Jika ada hal tersebut diatas informasikan pada kami saya juga pengen kaya! 
Pesugihan Sate Gagak yaitu kunci keilmuan ghaib untuk memburu pesugihan dengan tatacara untuk memanggil genderuwo untuk dimintai uang dengan jalan transaksi menjual sate gagak (burung pemakan bangkai).

Anda Mau Melakukan Ritual Pesugihan Sate Gagak?
Anda Mau Pesugihan Jalan Sesat Tapi Takut Resiko?
Anda Mau Menjalankan Pesugihan Tanpa Tumbal?
Anda Mau Mendapat Uang Secara Gaib Untuk Bayar Hutang?
Anda Mau Mencari Modal Untuk Usaha Dengan Cara Spiritual?
Anda Mau Solusi Kaya Dengan Resiko Diri Anda Sendiri?

Jawaban-nya: Ritual Pesugihan Sate Gagak

Memanggil Gendruwo Dengan Ritual Sate Gagak

Bangsa memedi yang satu ini, kerap menjadi pergunjingan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan seringnya lelembut jenis ini, menjahili bangsa manusia. Selain kebiasaanya yang suka iseng, gendruwo juga dikenal sebagai mahluk halus yang mudah bersekutu dengan manusia. Benarkah demikian?

Gendruwo sering digambarkan sebagai mahkuk halus bersosok tinggi besar, hitam dan menyeramkan. Memedi ini mudah diajak bersekutu dengan manusia yang tentunya persekutuan tersebut demi tujuan-tujuan tertentu, seperti dimintai nomor togel, dimintai duit (pesugihan), dimintai jadi perewangan,dsb.

Menurut beberapa orang pintar, untuk memanggil Genderuwo tidaklah begitu sulit, bisa dikatakan cukup gampang. Salah satu caranya sediakanlah sate burung gagak hitam di tempat sepi dan dibawah pohon besar/rimbunan pohon bambu. Dengan rapalan dan ritual tertentu, maka Gendruwo pun akan datang untuk meminta sate tersebut pada orang yang telah membakar sate burung gagak. Kelihatannya begitu mudah!!! Wah, untuk ritual ini perlu adanya nyali besar. Jika Genderuwo itu datang anda ....

Lebih jelasnya kunjungi dan klik saja: Pesugihan Sate Gagak
Share this article :

Mantra Pesugihan

About me

Mangga tansah:
"Memayu Hayuning Bawana, Nusa, Lan Bangsa"

Lan tansah anjunjung Sesanti :
"Sura dira jaya ningrat lebur dening pangastuti"
"Ojo rumangsa bisa, ning bisaa rumangsa"
"Sopo nandur bakal ngunduh wohing pakarti"
"Ojo ngapusi liyan, slametno sanak sedulurmu"
 
Support : Indo Pesugihan | Juru Kunci | Link Pesugihan
Copyright © 2010. Mantra Pesugihan - All Rights Reserved
Information by Pesugihan Terpercaya Published by Kuncen
Proudly powered by Blogger