Indo Pesugihan

Mantra Pesugihan Putih Balung Sugih

Pesugihan Putih Balung Sugih
Mantra Pesugihan Putih Balung Sugih merupakan Rahasia Pesugihan Putih/Tanpa Tumbal dari negeri China.  Mantra Pesugihan Putih Balung Sugih adalah Ilmu Tiongkok Kuno yang sudah terbukti berAbad-abad lamanya, keberadaan ilmu ini hanya diketahui oleh kalangan tertentu saja. Mantra Pesugihan Putih Balung Sugih yakni suatu ikhtiyar spiritual untuk merubah nasib, meraih kesuksesan dan kemakmuran dalam berupaya untuk kelancaraan Kerezekian.
Percaya atau tidak berat tulang bisa menjadi petunjuk untuk mengetahui perjalanan nasib seseorang. Makin berat tulang Anda, hoki Anda pun makin besar. Namun sebaliknya jika ukuran tulang Anda makin ringan banyak sekali halangan hidup. Rahasia ramalan cina kuno untuk Mengukur Hoki dari Berat Tulang yang keakuratannya sudah TERBUKTI benar-benar nyata! Untuk mengetahui berat tulang dan hoki anda itu dihitung dengan perhitungan "Ngo Heng Pe Ji"

Pada saat manusia lahir ke Dunia,manusia tidak bisa menetukan takdir Illahi (TUHAN) yaitu :
1. Dimana dia lahir (tidak bisa memilih Orang tua) miskin / kaya nya
2. Pria / Wanita
3. Kapan lahir/dimana lahir dan Kapan Tutup Usianya
Dari Point 3 di atas, berdasarkan jam, tanggal, bulan, tahun kelahiran manusia, bisa di hitung Berat tulang dengan menggunakan "ilmu" ngo heng pe ji dengan menggunakan penanggalan lunar (imlek)
Makin berat tulang Anda, hoki Anda pun akan semakin besar.Namun Jangan terpengaruh dengan hasil yang diperoleh apabila "Bobot Tulang" Anda ringan. Masih banyak faktor dapat disebut yang menentukan keberuntungan seseorang seperti : feng shui,ajimat tulang kaya/balung sugih, pendidikan, amal-baik kepada sesama Manusia/ORTU, dll.
Tulang dipilih sebagai simbol , karena merupakan simbol keabadian. Dalam tubuh manusia, bagian yang tidak bisa habis adalah tulang. Daging dan air (darah) habis, tapi tulang tengkorak, paha atau tangan bisa tetap utuh. Jadi, tulang adalah bagian tubuh yang mendekati abadi. Teknik ramalan ini dipercaya turun-temurun dan berasal dari Cina Kuno dan dipercaya membawa pengaruh besar pada kehidupan manusia.

 Konsultasi klik Disini
Share this article :

Mantra Pesugihan

About me

Mangga tansah:
"Memayu Hayuning Bawana, Nusa, Lan Bangsa"

Lan tansah anjunjung Sesanti :
"Sura dira jaya ningrat lebur dening pangastuti"
"Ojo rumangsa bisa, ning bisaa rumangsa"
"Sopo nandur bakal ngunduh wohing pakarti"
"Ojo ngapusi liyan, slametno sanak sedulurmu"
 
Support : Indo Pesugihan | Juru Kunci | Link Pesugihan
Copyright © 2010. Mantra Pesugihan - All Rights Reserved
Information by Pesugihan Terpercaya Published by Kuncen
Proudly powered by Blogger